Pasar Santai - Tokove Kemang

Hai.. Hai... wahh saya bersemangat sekali nih. Soalnya baru sampe kota bandung kemarin sore setelah mengikuti acara Pasar Santai di parkiran Tokove Kemang Selatan, Jakarta dengan hati gembira.




Ada apaan sih emangnya?
Karena disana saya bertemu dengan beberapa teman baru. Dan ditambahnya peminat sarung bantal saya banyak yang tertarik. whoaaa... gimana ga seneng coba!

Ditambah setelah ke bandung saya menerima beberapa pesan atas feedback dari bazaar Pasar Santai kemarin.. hihi senangnya.

Saya ada beberapa foto-foto nih tentang boothnya Hungry Heart Werk..


Foto diambil dari account instagram @jeanbannon

Terimakasih banyak ya teman-teman yang udah hadir, ngobrol banyak sama saya, bercanda tertawa. hihi...
Jangan lupa post ke twitter atau tag ke instagramnya kita ya (@hh_werk) kalo kalian udah beli produknya. Beri saran dan kritik biar produknya makin bagus :D

Gracias muchas....

0 komentar:

Posting Komentar